Andai aku punya dot com

Manusia diciptakan tak lain adalah untuk sempurna. Namun tidak semua manusia diciptakan sempurna, selalu saja ada yang kurang atas apa yang sudah dimiliki. Seperti halnya di dunia netter, Bersyukurlah bagi yang sudah memiliki domain dot com, masih banyak diantara kita yang belum memiliki domain atau masih banyak yang masih menggunakan subdomain seperti wordpress, friendster, multiplay, blogsome, dan seperti yang aufariz gunakan saat ini blogspot, serta subdomain lokal lainnya.


Ada beberapa faktor yang dapat terindetifikasi kenapa masih banyak yang belum menggunakan domain selain subdomain, diantaranya; pertama mungkin lemahnya perekonomian di indonesia sehingga masih terbilang mahal dalam mengeluarkan sedikit dana untuk pembelian domain beserta hostingnya. kedua, mungkin juga yang terdapat di lapangan, masih banyak yang belum bisa dan kesulitan dalam mengaksesnya. ketiga, mungkin karena faktor dari pihak layanan domain dan hosting yang sengaja memperdaya klien dan selalu memberi jebakan yang akhirnya morotin duit klien.


Sebenarnya apa yang kita pikirkan itu adalah apa yang harus kita lakukan, domain murah dan hosting berkualitas kini sudah dapat kita nikmati dan percayai, di Indonesia sudah menjadi titik tumpu para netter senior sebagai sarana hosting terbaik. Hal ini sudah tidak asing lagi di telinga netter  senior maupun pemula tentang layanan dari perusahaan-perusahaan domain dan hosting di Indonesia, sekitar 36 perusahaan domain dan hosting di Indonesia. telah mewarnainya. Saya ambil contoh yang sudah menjadi wujud nyata para netter, mereka yang sudah memiliki web sukses dan menggunakan jasa  perusahaan domain dan hosting terbaik seperti www.IDwebhost.com saya menyarankan agar kiranya seluruh netter blogger dan web untuk memanfaatkan keitimewaan hosting dan domain dari ID webhost tidak lain karena alasan yang sangat nyata kita dapatkan. bukan lagi suatu pembahasan saja, ID webhost telah membuktikan keterampilannya dalam bidang hosting termurah dan berkualitas. Namun kenapa para netter indonesia masih meragukan layanan hosting tersebut??? Bukan suatu alasan jika bilang hosting dari IDwebhost.com tersebut tidak tangguh, menurut om saya yang sudah menjadi pelanggan setia hosting tersebut membeberkan segala kenyamanannya, pengalamannya gonta-ganti hosting yang membuatnya betah di IDwebhost.com, untuk taraf lokal Indonesia, IDwebhost yang diandalkannya. entah mengapa, mungkin memang sudah seperti itu adanya kekuatan server dari IDwebhost yang sangat dibanggakannya.


Bukan suatu omongan belaka, andai aku punya domain dot com, dengan setia  selamanya saya akan gunakan hosting dari ID webhost. Bukan lebay ya... Saya se-yakin ini dengan ID webhost karena sudah sharing sama om yang sudah senior dan bisa dikatakan pakar dalam hal web. "kenapa saya tidak beli domain dot com" hhmms... Jujur saja setahun terakhir ini lagi dilanda musibah, nenek meninggal, ayah entah kemana, mama tak dapat saya mengerti jalan pikirannya, yang paling membuat depres adalah 3 bulan lalu rumah ada tamu tak diundang (MALING) pembersihan global. :( termasuk mobil keluarga dan motor kesayangan saya. raib tanpa jejak, entah harus gimana lagi, takdir manusia tidak ada yang tahu. Mungkin untuk saat ini cukup bertahan di blog  dengan subdomain blogspot saja. Mohon maaf ya buat hosting terbaik Indonesia karena belum bisa turut mewarnai dunia online Indonesia. Dan saya menyarankan juga kepada para netter Indonesia untuk menggunakan hosting dari ID webhost saja. Buktiin saja dulu jika tidak percaya dengan artikel mini ini. check saja disini tentang kwalitas dan fitur-fitur istimewa dari ID webhost. disini lho >>>> WEB HOSTING TERMURAH DI INDONESIA.

Artikel Terkait



Terima kasih atas kunjungannya, semoga selamanya dapat berbagi informasi.

Tertawa dan Menangis

Tertawa dan menangis merupakan bagian dari spektrum emosi yang tidak terpisahkan dari kehidupan manusia, yang meliputi kesedihan, kegembiraan, kekagetan, ketakutan, cinta kasih, kebencian, dan kemarahan. Ekspresi diri tidak hanya berwujud gerakan, tetapi juga berupa berbagai reaksi emosional yang bermacam-macam itu. Hanya saja ada yang pelit, ada yang boros tertawa. Tetapi jangan pelit-pelit karena tertawa dan menangis bermanfaat bagi kesehatan. 1. Tertawa bisa melatih organ-organ tubuh. Tertawa terpingkal-pingkal akan menggoyang-goyangkan otot perut, dada, bahu, serta pernapasan, sehingga membuat tubuh seakan-akan sedang joging di tempat. Tertawa-terbahak-bahak selama satu menit sama dengan 45 menit olahraga yang mengeluarkan keringat. Bahkan, tertawa selama 20 detik efeknya sama seperti tiga menit mendayung atau joging pada kerja jantung. Sekitar 80 otot digunakan ketika kita tertawa sempurna sampai terpingkal-pingkal. Getaran yang dihasilkan membuat jantung berdegub lebih kencang, tekanan darah dan tingkat oksigen dalam darah yang dihasilkan naik bersamaan dengan akselerasi pernapasan. Sesudah tertawa demikian tubuh terasa rileks dan tenang, sama seperti orang habis berolahraga. 2. Tertawa akan menggerakkan Organ tubuh bagian dalam seperti diafragma torak, jantung, paru-paru, perut, dan membantu mengusir zat-zat asing dari saluran pernapasan.dengan mengaktifkan sistem endokrin sehingga mendorong penyembuhan suatu penyakit. Di samping itu tertawa sangat ampuh untuk meringankan sakit kepala, sakit pinggang, dan depresi. 3. Tertawa akan merangsang otak untuk memproduksi hormon tertentu yang pada akhirnya akan memicu pelepasan endorfin (zat pembunuh rasa sakit) yang diproduksi oleh tubuh. 4. Tertawa bisa membantu mereka yang sudah tua renta untuk tetap awet tua, sementara yang muda tetap awet muda, serta mempererat hubungan antara anggota keluarga. 5. Menangis akan menambah jumlah detak jantung karena melatih diafragma, otot dada dan pundak. 6. Air mata mengandung 25 % dari protein dan sebagian mineral, khususnya magnesium yang sarat dengan racun yang bisa dibuang. Di luar negeri, saat ini klub tertawa sudah menjamur. Di Amerika Serikat dan Kanada, sedikitnya ada 300-an klub tertawa. Juga sudah ada di beberapa kota di Indonesia. Namun diingatkan, "Kalau seseorang tertawa pada proporsi yang benar, itu artinya sehat, tapi kalau terlalu banyak ketawa, justru sebaliknya." Makanya, sering-seringlah tertawa demi kesehatan jiwa dan raga. Mumpung tertawa belum kena pajak.